Visual Novel Unik Dengan Cyclops Sebagai Heroine

Apakah kalian memiliki fetish terhadap monster girl? cyclops? Jika iya, mungkin permainan yang satu ini akan menjadi judul yang patut diperhatikan. Developer game Creepy Cute merilis game yang berjudul Love at First Sight pada tanggal 18 Mei kemarin. Game ini adalah sebuah Visual Novel dimana kalian hanya mempunyai mata untuk satu wanita, Sachi Usui. Dia adalah seorang gadis SMA bermata satu yang terlihat menyeramkan namun disaat beramaan terlihat imut dan cantik.

Game ini sendiri berasal dari sebuah Visual Novel dari Jepang yang berjudul Hitomebore yang berarti Love at First Sight dalam bahasa Inggris, tetapi juga memiliki arti lain yaitu Jatuh cinta dengan satu mata. Sachi Usui, seorang gadis SMA yang sangat pemalu namun menawan. Secara didalam permainan ini kalian akan jatuh cinta dengan gadis cyclops ini.

hitomebore01

 

Pendekatan pertama– gak juga sih disini kan baru kenal >_>

hitomebore03

Siapa bilang cyclops tidak bisa terlihat seimut ini?

hitomebore02

 

Tentu saja pendekatan ala visual novel, rasa penasaran.

hitomebore04

Confession Time! Air mata bahagia atau…?

hitomobore_featured hitomebore05

Tentu sebagai pasangan couple kalian akan date bersama.

himobore09 hitomebore08

Ternyata ada karakter bermata dua juga di dalam Visual Novel ini, siapakah mereka?

Dikutip dari review game di Steam bahwa Visual Novel ini adalah Visual Novel Jepang pada umumnya, tidak ada yang begitu spesial kecuali Sachi Usui itu sendiri. Jika kalian mengharapkan VN ini seperti Katawa Shoujo mungkin kalian akan kecewa. Tapi jika kalian penikmat VN unik dengan cerita yang menarik mungkin permainan yang satu ini dapat masuk ke dalam wishlist kalian. Game ini juga dapat mengganti bahasa dari Inggris ke Jepang sesuai preferensi pemain.

Love at First SIght dapat di beli di Steam dengan harga terjangkau. Mungkin jika dibandingkan dengan Hyperdimension Neptunia Re;Birth2: Sisters Generation yang sedang diskon 50% kalian akan lebih memilih game tersebut, tapi kalau ingin menambah koleksi VN di Steam Library kalian, kenapa tidak?buy_it

Sumber: Rocketnews

 

You may also like...

Top