Live-Action “Anohana : The Flower We Saw That Day”

Live-Action berdasarkan anime Anohana : The Flower We Saw That Day (Anohana : Bunga Yang Kita Lihat Hari Itu) akan tayang tahun ini di salah satu stasiun TV di Jepang, Fuji TV. Nijiro Murakami yang merupakan anak tertua dari pasangan aktor Jun Murakami dan penyanyi, UA, berperan sebagai tokoh utama dari drama spesial ini. Aktor yang berumur 18 tahun ini muncul dalam Live-Action film horor ‘Takashi Miike – As the Gods Will’ dan mendapatkan peran pertamanya di film ‘Still the Water (Futatsume no Mado)’ yang berlangsung di Cannes Film Festival tahun lalu

cover-featured

Karya orisinil dari anime yang tayang pada musim semi tahun 2011 lalu ini bercerita tentang beberapa teman masa kecil yang mencoba untuk menyatu kembali di masa SMA, setelah terpisah disebabkan oleh tragedi yang terjadi 5 tahun silam. Cerita ini telah menginspirasikan penulis untuk membuat manga dan sekuel film di tahun 2013.

Enam pemain dari member klub “Super Peace Busters” antara lain Yuta Takahata (pernah bermain di The Eternal Zero) sebagai Tetsudo Hisakawa ‘Poppo’, Airi Matsui (Live-Action Yamada-kun and the Seven Witches, GTO 2014, Hell Teacher Nube) sebagai Naruko Anjo ‘Anaru’, Nijiro Murakami (Angel Night) sebagai Jinta Yadomi ‘Jinta’, Minami Hamabe (Live-Action Ace Attorney) sebagai Meiko Honma ‘Menma’, Jun Shison (Ressha Sentai ToQger) sebagai Atsumu Matsuyuki ‘Yukiatsu’, dan Marie Itoyo (S –Saigo no Keikan-, Nobunaga Concerto) sebagai Chiriko Tsurumi ‘Tsuruko’.

You may also like...

Top